Hp Pintar Terbaru POCO F3 Xiaomi

Digitek saat ini memiliki spesifikasi yang tambah baik serta canggih daripada waktu di waktu. Sama halnya pada smartphone dari Xiaomi yang segar rilis belakangan ini yaitu Xiaomi POCO F3. Spesifikasi POCO F3 menarik banyak pengguna karena mempunyai spesifikasi flagship dengan pajak yang kian murah. Berbanding terbalik secara semua Kompetitor yang memasarkan dengan pajak tinggi.

POCO F3 yang dirilis di April 2021 lalu memiliki berbagai superioritas dibanding hp terbitan Xiaomi yang lain. POCO F3 terbit dengan jaringan 5G yang memungkinkan karet pengguna sanggup mengakses computer digital berkecepatan semampai. Meski memiliki spesifikasi yang lebih unggul tetapi pajak jual POCO F3 sama sekali berkisar 5 jutaan yen saja.

Khasiat yang baru dilihat dari review POCO F3 yaitu terletak pada permadani yang makmur akan sifat. Layar POCO F3 berukuran 6, 67 inci yang memiliki resolusi full HD+. Panel daripada layar POCO F3 dilengkapi dengan E4 Dynamic AMOLED sehingga bisa menampilkan kecerahan dan perbedaan dengan level yang kian baik, dikategorikan juga secara tampilan warna yang meraup akurasi terkemuka.

Jika Engkau penggemar gim, maka Anda tentu mau mendapatkan kemahiran terbaik saat bermain gim menggunakan smartphone ini. Hal tersebut dikarenakan layar di POCO f3 mendukung refresh rate terlintas 120Hz, juga dengan touch sampling rate sebesar 360 Hz yang termasuk rate tertinggi dibanding smartphone POCO lainnya.

Uraian POCO F3 dilengkapi secara chipset unggul dan terbaru yaitu Qualcomm Snapdragon 870. Chipset snapdragon mampu menyampaikan performa lalu 12% kian baik dipadankan dengan pendahulunya yaitu snapdragon 865. Maka itu performa atas smartphone POCO F3 gak diragukan sedang oleh karet pecinta smartphone flagship.


POCO F3 hadir dengan dua varian BIKU yang luar biasa, yang perdana berkapasitas 6 GB & yang kedua berkapasitas 8 GB. Selain kapasitas BIKU yang terkemuka sangat gede, POCO F3 juga menggunakan RAM berjenis LPDDR5. Satu RAM yang memiliki kesebatan hingga 6. 400 Mbps dalam transfer data, sebuah kecepatan yang 50% lebih cepat dibanding RAM terdahulu.

Kelebihan beda dari smartphone POCO F3 ini yakni teknologi LiquidCool 1. 0 Plus. Satu teknologi yang mampu menjaga temperatur perabot dari prestasi buas POCO F3. Jadi para pengguna tidak perlu lagi merasa cemas secara smartphone yang berubah jadi panas saat digunakan. Teknologi ini sanggup membantu mengurung terjadinya overheat pada penggunaan POCO F3 dalam ruang yang lelet.

Masih banyak lagi restan dari smartphone terbaru terbitan Xiaomi itu, Anda siap melihat review POCO F3. Bagi Anda yang sangat membutuhkan ponsel pintar secara performa maksimal dan superior, maka Dikau perlu mengambil smartphone POCO F3 daripada Xiaomi ini. Cocok dimanfaatkan untuk pegawai maupun pemain game cakap.

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started